Cara Daftar Paytren dan Biaya daftar Paytren untuk menjadi mitra baru

Sebelum calon mitra ingin Daftar Paytren terlebih dahulu perlu memilih pembelian antara paket Basic (1id ) dan paket titanium ( 31 id ). Biaya Daftar Paytren untuk masing masing ID dan bagaimana cara anda mendaftar adalah sbb :

Paket Basic ( 1 ID)
Harga Rp 350 000 anda berkesempatan mendapat potensi komisi sebesar RP 300 000 perhari atau 9 juta perbulan. Mendapat 1 kali kesempatan ujrah ( reward ) yaitu : handphone, tur ke singapura, sepeda motor, mobil dll.

Paket Titanium ( 31 ID )
Harga Rp 10 100 000 dengan potensi komisi sebesar 9 juta perhari atau 270 juta perbulan. Mendapat 31 kali kesempatan ujrah ( reward ) yaitu : handphone, tour ke singapura, sepeda motor dll.


Terlihat perbedaan yang mencolok antara 1 id dengan 31 id dan bagi anda yang mempunyai dana yang cukup sebaiknya mengambil 31 id karena kesempatan anda meraih income atau penghasilan tentunya lebih besar dibandingkan 1 id. Sebagai ilustrasi jika kita mempunya hanya 1 toko dengan 31 toko yang tersebar diberbagai tempat tentu saja peluang mendapatkan penghasilan lebih besar ketimbang hanya 1 toko.

Dengan semakin banyaknya sebaran id tersebut maka otomatis peluang anda mendapat komisi dan bonus juga semakin besar. Rinciannya dapat dilihat disini komisi dan bonus Paytren.

Untuk menjadi mitra baru anda harus mendaftar melalui sponsor yaitu mitra yang telah terlebih dahulu menjadi pengguna Paytren. Anda dapat mendaftar melalui saya di


cara daftar paytren


Persiapan yang harus anda lakukan sebelum mendaftar adalah menyiapkan ktp dan rekening bank jika belum punya tidak apa apa tapi setelah menjadi terdaftar sebaiknya anda segera memiliki rekening bank sendiri.

Langkah selanjutnya adalah mendownload atau mengunduh aplikasi Paytren di google playstore bagi anda yang memiliki hp berformat android atau app store jika hp anda iphone.

Demikian cara daftar dan biaya daftar Paytren semoga informasi ini dapat membantu anda yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi mitra paytren. Sangat mudah dan simple . sukses itu tidak ditunggu tapi diraih ayo raih kesuksesan anda demi masa depan yang lebih baik.
promo reward paytren